Paket Offroad Pangandaran Jeep Buggy Komodo di Batukaras

Paket Offroad Pangandaran Jeep Buggy Komodo di Batukaras

Paket Offtoad Pangandaran

Offroad Komodo Pangandaran atau Buggy Komodo, adalah atraksi offroad yang baru dan memacu adrenalin dengan Fin komodo offroad serta mengenal letak wilayah sekitar dan keindahan sekitar Pesisir pantai Batukaras Dan Sungai Green Canyon,tentunya dengan mengendarai mobil Komodo,yang kekuatan jelajah di alamnya tak perlu di ragukan lagi. Bagi peserta pecinta ADVENTURE Syarat utama untuk menjelajah di sini anda harus memiliki Surat Ijin Mengemudi,karena untuk SOP perjalanan dan lebih mendapatkan sensai petualangan.

Syart Utama Peserta Atraksi Komodo Jeep Buggy Komodo Komodo Offroad Pangandaran

Peserta di utamakan harus sehat Jasmani Dan tidak punya riwayar penyakit berat,seperti Jantung,ayan dan lainnya. Setiap satu mobil Komodo hanya untuk Dua orang Peserta dan di dampingi satu orang Pemandu (mekanik).bertugas mengawasi dan memberi penunjuk jalur,serta jika ada hal-hal yang diluar prosedur Pemandu akan membantu Perjalanan anda.

Paket offroad Fin Komodo Pangandaran

Rute Perjalanan Offroad Pangandaran Jeep Buggy Komodo di Batukaras

peserta berkumpul di star point yang terletak di jalan batukaras tepatnya di dusun Cidahu Bascamp BARAJA Peserta mempersiapkan diri serta mendengarkan arahan-arahan pemandu,berikutnya peserta mulai menaiki mobil dan berjalan dengan menggunakan mobil komodo ke arah perbatasan desa cimerak,lalu lanjut menyusuri hutan bintaos lalu menaiki gunung pasir gadung untuk mendapatkan sensasi Foto di atas bukit dengan panorama pantai di sekelilingnya.Kemudian lanjut perjalanan menuruni bukit dan sungai kecil ke arah Batukaras sampai kembali lagi ke Bascamp.

Harga Paket Offroad Pangandaran Jeep Buggy Komodo di Batukaras

Rp. 650.000/mobil Fin Komodo

offroad jeep pangandaran

Jelajah Track Komodo Fun Offroad Pangandaran,atraksi yang baru dan memacu adrenalin serta mengenal letak wilayah sekitar dan keindahan sekitar Pesisir pantai Batukaras Dan Sungai Green Canyon, tentunya dengan mengendarai mobil Fin Komodo, yang kekuatan jelajah di alamnya tak perlu di ragukan lagi. Dengan berlokasi dibasecamp Wilayah Green Canyon Tepatnya di Basecamp Baraja Gym dan body rafting.dengan start point yang memudahkan anda untuk memesan penjemputan dari hotel di sekitar batu karas.

wisata offroad Pangandaran terbaru di pangandaran

Jelajah Hutan Dan bukit berpantai

Syart Utama Peserta Offroad Fin Komodo di Pangandaran Batu Karas

Peserta di utamakan harus sehat Jasmani Dan tidak punya riwayar penyakit berat, seperti Jantung,ayan dan lainnya. Setiap satu mobil Komodo hanya untuk Dua orang Peserta dan di dampingi satu orang Pemandu (mekanik). Bertugas mengawasi dan memberi penunjuk jalur, serta jika ada hal-hal yang diluar prosedur pemandu akan membantu perjalanan anda.

paket aktipitas jeep off

Rute Perjalanan Offroad Fin Komodo di Pangandaran Batu Karas

peserta berkumpul di star point yang terletak di jalan batukaras tepatnya di dusun Cidahu Bascamp BARAJA Peserta mempersiapkan diri serta mendengarkan arahan-arahan pemandu,berikutnya peserta mulai menaiki mobil dan berjalan dengan menggunakan mobil komodo ke arah perbatasan desa cimerak, lalu lanjut menyusuri hutan bintaos lalu menaiki gunung pasir gadung untuk mendapatkan sensasi Foto di atas bukit dengan panorama pantai di sekelilingnya. Kemudian lanjut perjalanan menuruni bukit dan sungai kecil ke arah Batukaras sampai kembali lagi ke Bascamp.

Offroad Fin Komodo di Pangandaran Batu Karas

Jelajah Track Komodo Fun Offroad Pangandaran, atraksi yang baru dan memacu adrenalin serta mengenal letak wilayah sekitar dan keindahan sekitar Pesisir pantai Batukaras Dan Sungai Green Canyon,tentunya dengan mengendarai mobil Fin Komodo,yang kekuatan jelajah di alamnya tak perlu di ragukan lagi. Dengan berlokasi dibasecamp Wilayah Green Canyon Tepatnya di Basecamp Baraja Gym dan body rafting.dengan start point yang memudahkan anda untuk memesan penjemputan dari hotel di sekitar batu karas.

wisata offroad terbaru di pangandaran

Jelajah Hutan Dan bukit berpantai

Fasilitas Offroad Pangandaran Komodo di Pangandaran Batu Karas

  • mobil komodo
  • helem
  • guide(mekanik)
  • bahan bakar
  • P3K

Keterangan:

Satu mobil Fin komodo hanya untuk dua orang peserta

mobil Fin komodo sementara hanya ada untuk delapan peserta hanya ada 4 fin komodo

tips sukarela pemandu tidak mengikat

Jadwal:

Setia hari,berdasarkan pesanan atau boking terlebih dahulu,dan mulai buka jam 80.00 sampai jam 13.30

Lokasi:

Obyek wisata Green Canyon JL.Pantai Indah Batukaras.Bascamp Baraja

Durasi Track

2-3 jam untuk satu kali track meliputi wilayah pegunungan batukaras,dan melewati sungai kecil dan hutan bintaos



Download PDF Tampilan PDF Pesan Sekarang

Komentar

logo jawara wisata indonesia

Jawara Wisata Pangandaran. Layanan informasi dan reservasi untuk destinasi alam di Pangandaran dan sekitarnya.

Keberagaman destinasi, hayati, budaya dan aktivitas menjadi daya tarik wisata di Indonesia, persiapkan diri untuk menyambut panggilan alam Nusantara .

  082 272 300 500
  https://www.jawarawisata.com

Bromo Panorama

Jelajah Jawara

Jawara Wisata Pangandaran