Paket Banana Boat atau Watersport Pantai Pangandaran

Paket Banana Boat atau Watersport Pantai Pangandaran

Paket watersport Pangandaran

Watersport Pangandaran adalah aktivitas wahana permainan air yang lebih di kenal oleh wisatawan sebagai permainan atau atraksi Bananaboat, Banan boat sendiri merupakan bagian dari permainan Watersport. Permainan ini sangat rekomended bagi wisatawan yang berlibur di pantai Pangandaran.

Watersport atau banana boat di pantai pangandaran cukup banyak di minati wisatawan, terutama bagi pecinta adrenalin dan permainan air, aktivitas ini sangat cocok. Namun jangan khawatir bagi para pemula yang ingin mencoba aktivitas watersport wisatawan dapat memesan dengan permainan watersport yang semi exrtime atau pelan-pelan.

Harga Paket Watersport atau Banan Boat Pangandaran

Rp. 90.000/orang
3 Permainan (Bananaboat, Ultimate,Thunder) Minimal 5 Peserta

Paket wisata Pantai Pangandaran

Banana Boat pantai Pangandaran

Selain itu bagi peserta yang tidak bisa berenang tidak usah khawatir, permainan ini di wajibkan untuk semua peserta untuk memakai alat keselamatan berupa pelampung yang akan menahan berat tubuh wisatawan supaya tetap mengambang di air.

wattersport pantai timur

Harga Watersport di Pantai Pangandaran

Watersport Pantai Pangandaran memiliki Paket dan harga untuk masing-masing permainan, di mulai dari satu permainan dengan harga kisaran Rp50.000 Untuk satu atraksi permainan watersport.

Akan lebih murah jika wisatawan memilih paket Watersport dengan tiga permainan, selain lebih seru, harganya juga lebih murah, hanya dengan Rp100.000 wisatawan sudah bias menjajal aktivitas tiga permainan watersport Pangandaran.

Apa Saja Permainan Watersport Pangandaran

Atraksi atau Permainan watersport di Pangandaran memiliki tiga permainan yang bias di coba ketika wisatawan berkunjung ke Pangandaran, atraksi ini bias di pesan dengan gaya atau permainan Extrime atau Semi Extrime bahkan bias di pesan dengan jalan pelan atau santai, tiga permainan Watersport di antaranya:

1.Banana Boat, adalah permainan dengan bentuk banana atau pisang yang di tunggangi di atas air dan di tarik menggunakan boat ber tenaga besar.

2.Ultimate, bentuk permainan ini berbeda dengan banana boat, ultimate berbentuk seperti kue donat namun bentuk bolongannya banyak, berfungsi untuk mengisi peserta. Permainan ultimate Ini Bagi yang memesan extreme bias di putar di tengah perjalanan.

3.Manta Expedision, permainan ini hamper mirip dengan Creazy Roler, namun bentukannya hampir mirip dengan Kepala Ikan Manta.

Paket wisata pantai pangandaran

Paket Tiga permainan tersebut bias di pesan sesuai keinginan peserta. Bagi yang tidak bias berenang jangan khawatir, karena peserta yang mengikuti aktivitas Watersport di wajibkan memakai pelampung atau life jaket.

Rundown Watersport Pantai Pangandaran

Berikut Contoh Kegiatan Watersport Pantai Pangandaran, dengan estimasi waktu dari mulai penjemputan sekitar dua atau dua setengah jam selama beraktivitas.

Peserta akan di jemput menggunakan Pickup dari sekitar penginapan di area Pangandaran atau bertemu di titik poin yang di tentukan

- Peserta memakai life jaket dan di beri pengarahan untuk melakukan aktivitas watersport

- Selanjutnya peserta melakukan doa bersama supaya diberi kelancaran dan keselamatan saat melakukan aktivitas

- Permainan Watersport di mulai sesuai pesanan pesrta dengan berbagai pilihan permainan

- Ketika melakukan aktivitas watersport peserta berhak mengikuti aturan-aturan yang di berlakukan oleh guide

- Setelah aktivitas selsai peserta membersihkan diri ditempat yang telah di sediakan

- Peserta Kembali di antar ke hotel atau Penginapan.

Paket wisata dan reservasi watersport

Paket Body rafting watersport banana boat Pangandaran

Download PDF Tampilan PDF Pesan Sekarang

Komentar

logo jawara wisata indonesia

Jawara Wisata Pangandaran. Layanan informasi dan reservasi untuk destinasi alam di Pangandaran dan sekitarnya.

Keberagaman destinasi, hayati, budaya dan aktivitas menjadi daya tarik wisata di Indonesia, persiapkan diri untuk menyambut panggilan alam Nusantara .

  082 272 300 500
  https://www.jawarawisata.com

Bromo Panorama

Jelajah Jawara

Jawara Wisata Pangandaran