Paket Harga Body Rafting & River Tubing Santirah, Susur Sungai Dan Goa Di Pangandaran

Paket Harga Body Rafting & River Tubing Santirah, Susur Sungai Dan Goa Di Pangandaran

River Tubing Santirah

River Tubing Santirah,aktivitas susur sungai dan goa yang terletak di Desa Selasari Kec.Parigi Pangandaran.Di antara atraksi air dengan menggunakan pelampung,river tubing santirah mempunyai daya tarik wisata susur sungai dan goa dengan menggunakan ban dan peralatan lengkap lainnya. Kami sajikan dalam paket harga body rafting dan river tubing Santirah.

Informasi paket harga body rafting dan river tubing Santirah

Rp. 125.000/orang
paket hemat untuk peserta paket hemat minimal 10 orang

Paket Body rafting Citumang

Santirah River Tubing selain menyusuri sungai dan goa alam yang menakjubkan serta keindahan air yang jernih dan tebing dinding goa yang masih alami,juga terdapat beberapa ait terjun yang terlewati saat melakukan aktivitas rivertubing.santirah berlokasi di Desa Selasari Kec.Parigi Pangandaran,jarak tempuh ke lokasi kira-kira memerlukan waktu sekitar 45 menit dari pusat pantai Pangandaran.

river tubing santirah
santirah river tubing sususr sungai dan goa di desa selasari kecamatan parigi pangandaran

BACA JUGA: Harga detail paket harga body rafting dan river tubing Santirah

Santirah River Tubing Jelajah Goa Dan Air Terjun alami

Berkunjung ke Santirah river kurang lengkap rasanya jika hanya sendiri,banyak goa dan air terjun yang sayang jika di lewatkan hampir di setiap air terjun dan goa banyak spot foto yang menarik dan menangtang,

paket harga body rafting dan river tubing Santirah

Anda tidak akan bosan sepanjang pengarungan sungai Santirah dengan suguhan pesona alamnya yang unik dan indah mengiringi petualangan Anda selama kurang lebih 2 sampai 3jam. Memasuki lorong gua, melintasi air terjun dan tebing karst dan mengarungi riam jeram.

Anda tidak akan bosan sepanjang pengarungan sungai Santirah dengan suguhan pesona alamnya yang unik dan indah mengiringi petualangan Anda selama kurang lebih 2 sampai 3 jam. Memasuki lorong gua, melintasi air terjun dan tebing karst dan mengarungi riam jeram.

- Pengarungan aliran Sungai Santirah kurang lebih sepanjang 2 km
- Menyusuri 3 (tiga) riam dan jeram sungai Santirah
- Menyusuri 3 (tiga) riam dan jeram sungai Santirah
- Melintasi 4 (empat) lorong goa bentukan alam karst
- Melewati 5 (lima) Air terjun dan tebing indah

Peta Lokasi Santirah River Tubing

Download PDF Tampilan PDF Pesan Sekarang

Komentar

  1. In the roulette wheel selection,29 each slice on a roulette wheel has a width similar to the particle's selection chance. The fitness values applied to the roulette wheel typically require modification, end result of} attainable shut proximity of some fitness values. For worker and employer alike, abstract justice on the farm might have appeared more attractive than the roulette wheel of the courtroom. A biased random roulette wheel technique is used for selection of members for "mating" and for selection of members for new spanking new|for model new} generations. This operate is used at the side of} the deviation in fitness, thus providing higher 토토사이트 resolution to the selection roulette wheel.

    BalasHapus
logo jawara wisata indonesia

Jawara Wisata Pangandaran. Layanan informasi dan reservasi untuk destinasi alam di Pangandaran dan sekitarnya.

Keberagaman destinasi, hayati, budaya dan aktivitas menjadi daya tarik wisata di Indonesia, persiapkan diri untuk menyambut panggilan alam Nusantara .

  082 272 300 500
  https://www.jawarawisata.com

Bromo Panorama

Jelajah Jawara

Jawara Wisata Pangandaran