Paket Wisata Goa Lanang River Tubing Pangandaran

Paket Wisata Goa Lanang River Tubing Pangandaran

paket wisata goa lanag

Goa Lanang River Tubing adalah destinasi wisata alam yang menyajikan atraksi air berupa atraksi River tubing, goa lanag merupakan destinasi yang menjadi kajian geologi dari banyaknya goa-goa alam yang menjadi nilai sejarah dan menjadi penelitian bagi para akademisi, selain itu plora dan fauna yang begitu beragam serta tanaman obat herbal yang menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Goa Lanag tidak hanya mempunyai goa yang menjadi track river tubing saja,tetapi masih ada goa yang menjadi daya tarik tracking atau pun hiking, diantaranya ada Goa keraton, Goa Patapaan dan tentunya Goa yang mempunyai ikon batu yang seperti kemaluan lanag (laki-laki), selain itu tanaman yang menjadi khas sebagai obat herbal adalah tanaman Singa Depa,yang khasiatnya sebagai penambah stamina tubuh dan berbagai macam manfaat lainnya.

BACA JUGA: Informasi paket wisata Goa lanag river tubing


paket wisata goa lanang desa wisata selasari pangandaran
desa wisata selasari pangandaran goa lanang


Goa Lanang berlokasi di desa wisata selasari Parigi Pangandaran, sekitar 45 menit dari lokasi pantai Pangandaran. Setiba anda dilokasi anda akan di manjakan oleh hamparan sawah terasering yang memamanjakan wisata anda, rekomendasi untuk berwisata ke goa lanang adalah ketika musim tanam atau ketika padi mulai tumbuh besar atau sebelum musim panen padi tiba.

Apa yang menjadi daya tarik di Goa lanang? dengan posisi start poin di wilayah pesawahan terasering, sensasi nuansa pedesaan sangat kental dengan sesekali anda bisa ikut serta melakukan aktivitas warga sekitar. Selain itu yang tidak ikut melakukan aktivitas River tubing di goa lanag anda bisa melakukan hiking atau jelajah goa dan mengexplor plora dan fauna di sekitar hutan goa lanag.

Perkebunan kelapa dan berbagai macam tanaman buah lokal seperti Dukuh, Durian, dan manggis serta buah lokal lainnya bisa mudah anda dapatkan di lokasi, seiring aktivitas warga sekitar dan keramahannya anda akan di mudahkan untuk mencoba hal hal baru di destinasi wisata Goa lanang.

Peta Lokasi Wisata goa Lanang

Download PDF Tampilan PDF Pesan Sekarang

Komentar

logo jawara wisata indonesia

Jawara Wisata Pangandaran. Layanan informasi dan reservasi untuk destinasi alam di Pangandaran dan sekitarnya.

Keberagaman destinasi, hayati, budaya dan aktivitas menjadi daya tarik wisata di Indonesia, persiapkan diri untuk menyambut panggilan alam Nusantara .

  082 272 300 500
  https://www.jawarawisata.com

Bromo Panorama

Jelajah Jawara

Jawara Wisata Pangandaran