Paket Watersport Dan Senorkeling Pantai Pangandaran

Paket Watersport Dan Senorkeling Pantai Pangandaran

Watersport dan senorkeling pantai Pangandaran

Pangandaran merupakan daerah otonomi baru di wilayah periangan timur,dengan letak geografisnya yang unik pangandaran layak di jadikan destinasi wisata yang berkelas dunia,bentang pantai yang indah serta sungai yang masih terjaga ke asriannya,membuat para traveler sangat betah berlama-lama di pangandaran,letak panti pangandaran sendiri terdiri dari dua letak pantai yaitu Pantai barat dan Pantai timur.

Watersport Dan Senorkeling di Pantai Pangandaran

watesport murah di pantai timur pangandaran

Watersport di pantai timur merupakan satu atraksi yang populer ketika kita berada di pantai,harganya yang tergolong ekonomis dan rekomended membuat atraksi ini menjadi Favorit wisatawan.

Harga watersport mulai dari RP 35.000/orang untuk satu wahana permainan. Harga watersport mulai dari RP 90.000/orang untuk Tiga wahana permainan. termasuk fasilitas alat keselamatan atau pelampung.

Watersport Dan Senorkeling Pantai Pangandaran

Bagi anda yang tidak bisa berenang jangan khawatir,dengan perlengkapan standar keamanan anda akan di tarik menggunakan boat ketengah laut dan di dampingi oleh pemandu,sesekali anda bisa di jatuhkan ke air ataupun tidak tergantung dari pesanan anda kepada oprator dan pemandu.

Harga Paket Watersport Pangandaran

Rp. 90.000/orang
Paket Hemat 3 Permainan Minimal 5 Peserta

Paket Watersport wisata Pantai Pangandaran

Jelajah Perahu atau Senorkeling Pantai Timur Pangandaran

Selain atraksi Water sport pantai timur Pangandaran juga mempunyai alam bawah laut yang tak kalah menarik,dengan keaneka ragaman karang dan ikan anda bisa melakukan snorkling di wilayah pantai timur dengan berbagai macam pilihan diantaranya:

Harga jelajah perahu mulai dari RP 75.000/orang suda termasuk fasilitas berenang dan mengunjungi spot foto batu layar pantai timur
jelajah perahu snorkling dan jelajah pasir putih pantai timur pangandaran

Jelajah perahu dengan spot batu layar dan jelajah cagar alam dengan mencoba Snorkling dan menikmati jelajah pantai timur terlebih untuk aktivitas Snorkling sewa geogle snorkling bisa menyewa dengan Rp25.000

Sunset dan Atraksi di Pantai barat Pangandaran

sejarah ditenggelamkan kapal viking dan paket jelajah pantai
informasi 	paket wisata snorkling dan perahu cagar alam pantai barat pasir putih

Harga Paket Jelajah Cagar Alam, Pasir Putih Dan Senorkeling

Rp. 75.000/orang
Sudah Termasuk Tiket Masuk Cagar Alam

Paket wisata Pantai Pangandaran

Pangandaran memiliki letak geografis pantai yang unik dan menarik,letak pantai barat dan dimur yang berdekatan,pantai ini juga memiliki atraksi dan daya tarik dengan ciri khas masing-masing.Selain jelajah cagar alam dan goa bersejarah dari pantai barat dan timur,pantai barat lebih banyak memiliki atraksi dan wahana permainan yang lebih banyak,seperti:

Menikmati kuliner khas Pangandaran dan seafood di kampung turis Sewaan Sepeda goes,mobil goes,rental ATV dan motor trail,selain itu anda juga bisa menikmati Jelajah perahu dengan kilasan sejarah di tenggelamkannya kapal viking pada masa Kementrian KKP ibu Susi Puji Astuti.Di setengah hamparan pantai barat terdapat rambu-rambu untuk berenag wisatawan yang ingin berenang bisa menyewa alat bantu renang di sekitar pantai.Dan wajib bagi stiap wisatawan agar mematuhi aturan dan rambu-rambu yang ada di pantai.

Pasir Putih Pantai Barat Pangandaran

hunting sunset pasir putih pangandaran

Hunting atupun jalan-jalan sambil berfoto sangat rekomended sekali diwilayah pesisir pasir putih pantai barat Pangandaran,selain tempatnya yang indah tempat ini sering di jadikan spot foto bagi para selebgram dan wisatawan yang mnyaksikan sunset ataupun Snorkling di lokasi ini.

Untuk menuju lokasi pasir putih anda bisa memilih dua alternatif yaitu,dengan berjalan kaki melalui cagar alam atau dengan melakukan jelajah perahu dan tentunya anda harus membawa perbekalan secukupnya,karena di lokasi pasir putih tidak di perbolehkan pedagang untuk berjualan.

Snorkling Pantai barat Pangandaran

atraksi dan informasi paket wisata pangandaran

Snorkling Pantai barat mempunyai sensasi melihat karang dan bangkai kapal Viking serta melihat berbagai jenis ikan karang yang sangat jinak dan ramah,sehingga untuk mendapatkan foto dengan ikan karang anda cukup membawa makanan kecil secukupnya untuk sekedar menarik ikan-ikan supaya berkumpul untuk memudahkan anda mendafatkan foto yang rekomended.

Harga untuk jelajah perahu viking dan dan explore pasir putih pantai barat hingga penjemputan RP 40.000/orang suda termasuk fasilitas pulang pergi penjemputan.

Harga untuk jelajah perahu viking dan dan explore pasir putih dan Snorkling pantai barat hingga kembali di jemput ke pasir putih RP 65.000/orang suda termasuk fasilitas Geogle snorkling pulang pergi penjemputan.

Kuliner Khas Pangandaran Di Kampung Turis Pangandaran

informasi kampung turis sunset dan wisata kuliner

Pangandaran mempunyai pusat kuliner dan seapood serta makanan khas lainnya yang berlokasi diwilayah Pantai Barat Pangandaran dan memiliki berbagai macam tempat dan cita rasa,Kampung Turis sendiri cocok untuk di kunjungi mulai dari hunting Sunset atau kisaran Jam 04.45 sampai malam hari. Namun bagi wisatawan yang ingin berkunjung di siang dan pagi hari masih bisa karena ada beberapa central kuliner yang buka hingga 24 jam.Tidak hanya kuliner berbagai macam jenis khas kuliner juga tersedia di kampung turis.

Hunting Sunrise Pantai Timur Pangandaran

pantai timur pangandran hunting sunrise
pantai timur pangandaran hunting dan menyaksikan nelayan sekitar menjaring ikan

Pantai timur Pangandaran yang begitu indah untuk suasana Sunrise di pagi hari,untuk mendapatkan moment yang indah pertama-tama anda harus mengetahui cuaca terkini,ketika hari cerah atau tidak hujan Sunrise akan terlihat indah dan seperti keluar dari celah gunung dan laut ,biasanya waktu keluar mata hari terbit kisaran waktu Pukul 05.00 sampai jam 06.00 WIB.

Letaknya yang strategis sunrise bisa terlihat dari menara hotel di sekitar wilayah ujung cagar alam,tetapi bagi anda yang ingin menyaksikan langsung dari bibir pantai,anda juga bisa melihat para nelayan mulai beraktivitas menjaring ikan dan tentunya jika anda ingin menikmati atau membeli hasil tangkapan anda bisa langsung membelinya di lokasi,selain itu anda juga bisa menikmati kuliner di sepanjang pantai.

BACA JUGA: Sejarah dan informasi harga dan paket wisata Pangandaran

pangandaran Watersport dan Senorkeling

Peta Lokasi Pantai Pangandaran

Download PDF Tampilan PDF Pesan Sekarang

Komentar

logo jawara wisata indonesia

Jawara Wisata Pangandaran. Layanan informasi dan reservasi untuk destinasi alam di Pangandaran dan sekitarnya.

Keberagaman destinasi, hayati, budaya dan aktivitas menjadi daya tarik wisata di Indonesia, persiapkan diri untuk menyambut panggilan alam Nusantara .

  082 272 300 500
  https://www.jawarawisata.com

Bromo Panorama

Jelajah Jawara

Jawara Wisata Pangandaran