Body Rafting Green Canyon Pangandaran, Pengarungan Sungai Purba Di Pangandaran

Body Rafting Green Canyon Pangandaran, Pengarungan Sungai Purba Di Pangandaran

Paket Body rafting Green Canyon

Body Rafting Green Canyon adalah Atraksi wisata pengarungan sungai berarus deras di wilayah Green Canyon Pangandaran dengan durasi waktu pengarungan sekitar 3 sampai 5 jam pengarungan, tergantung dari track yang di ambil untuk menikmati keindahan alam Green Canyon Pangandaran.

Paket Wisata Body Rafting Green Canyon, merupakan paket wisata body rafting yang mengemas perjalanan body rafting supaya memudahkan wisatawan untuk memilih aktivitas pengarungan body rafting di Green Canyon Pangandaran. Paket wisata body rafting Green Canyon Pangandaran memiliki dua pilihan track body rafting, diantaranya Track Panjang dengan durasi sekitar 3,5 sampai 4,5 jam pengarungan, dan Track Pendek dengan sekitar durasi 2,5 sampai 3 jam pengarungan sungai Green Canyon.

Harga Paket Body rafting Green Canyon

Rp. 199.000/orang
paket hemat track pendek munimal pemesanan 5 pax

Body Rafting Green Canyon

Sejarah Green Canyon Pangandaran

Masyarakat setempat biasanya menyebutnya dengan nama CUKANG TANEUH (red-Green Canyon) yang berarti Jembatan Tanah, pertama kali ditemukan diera 90-an oleh Seorang Turis asing asal Prancis bernama "Bill Jhon" saat sedang berpetualang menyusuri aliran sungai cijulang, dan sampe ke Ujung yang kini di sebut dengan Green canyon.

Sedangkan nama Cukang Taneuh sendiri dinamai oleh warga sekitar, karena di lokasi utama Green canyon terdapat sebuah Jembatan Tanah ( Batu ) yang menghubungkan kedua Tebing sungai, Dari jauh Jembatan itu menyerupai Mulut Gua. Pemandangan Ngarai itu langsung mengingat kan sang turis pada Grand Canyon, Ngarai di Arizona amerika yang membelah sungai Colorado. Seolah main pelesetan kata, si turis menyebutnya dengan kata GREEN CANYON. Kata " GREEN " berasal dari Air yang berwarna hijau dan "Canyon" berasal dari tebing yang menjulang tinggi ke atas.

body rafting dan paket perahu grren canyon

BACA JUGA: Harga Paling detail aktivitas Body rafting Green canyon Pangandaran

Lokasi Dan Keindahan Green Canyon

paket wisata grren canyon pangandaran jawa barat

Green Canyon ( Cukang Taneuh ) merupakan salah satu Wisata Alam yang berada di Provinsi Jawa Barat, terletak di blok Cisereh desa Kertayasa Kec.Cijulang kab.Pangandaran. Kini Green Canyon menjadi salah satu tujuan utama wisatawan saat berlibur ke Pangandaran.

Green Canyon Pangandaran berlokasi tidak jauh dari pantai Batu Karas, cukup di tempuh dengan durasi 10 menit wisatawan sudah tiba di Green Canyon, sedangkan dari pantai Pangandaran, wisatawan harus menempuh waktu dengan durasi kurang lebih 45 menit arah menuju pantai Batu Karas

pangandaran green canyon batukaras pangandaran body rafting

Letaknya yang strategis dan mudah di akses membuat wisata Grren Canyon makin populer di para wisatawan,salah satu objek wisata di Jawa Barat yang terletak di Desa Kertayasa Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran ± 31 km dari pantai Pangandaran atau sekitar 40 menit di tempuh dengan kendaraan.

Ngarai ini terbentuk dari erosi tanah akibat aliran sungai Cijulang selama jutaan tahun yang menembus gua dengan stalaktit dan stalakmit yang mempesona serta diapit oleh dua bukit dengan bebatuan dan rimbunnya pepohonan menyajikan atraksi alam yang khas dan menantang. Untuk mencapai tempat ini,anda cukup membeli tiket atraksi wisata perahu dengan Harga satu perahu sekitar 200.000 untuk satu perahu berkapasitas 5 sampai 6 orang.

Paket jelajah perehu laguna Pangandaran

Wisatawan akan dimanjakan oleh hijau teduhnya warna air sungai, di mulut gua terdapat air terjun Palatar sehingga suasana di objek wisata ini terasa begitu sejuk indah dan menyenangkan, kegiatan yang dapat dilakukan di antaranya body rafting, panjat Tebing, berenang, bersampan sambil memancing.

Video Body Rafting Green Canyon Pangandaran

Peta Lokasi Green Canyon Pangandaran

Download PDF Tampilan PDF Pesan Sekarang

Komentar

logo jawara wisata indonesia

Jawara Wisata Pangandaran. Layanan informasi dan reservasi untuk destinasi alam di Pangandaran dan sekitarnya.

Keberagaman destinasi, hayati, budaya dan aktivitas menjadi daya tarik wisata di Indonesia, persiapkan diri untuk menyambut panggilan alam Nusantara .

  082 272 300 500
  https://www.jawarawisata.com

Bromo Panorama

Jelajah Jawara

Jawara Wisata Pangandaran