Asiknya Susur Sungai Ciwayang Pangandaran Dengan Aktivitas Body Rafting

Asiknya Susur Sungai Ciwayang Pangandaran Dengan Aktivitas Body Rafting

Ciwayang Pangandaran Body Rafting

Ciwayang body rafting Pangandaran merupakan destinasi wisata baru dan sangat menarik untuk di kunjungi, hanya 30 menit dari pantai Batukaras dan 45 menit dari pantai Pangandaran, terletak di Desa Cimindi Kaecamatan Cigugur Pangandaran.

Ciwayang body rafting juga merupakan alternatif wisata yang ramah di kantong denganharga yang sangat terjangkau dan bagi anda yang ingin mencicipi wisata kuliner anda wajib mengunjungi destinasi Ciwayang body rafting Pangandaran yang satu ini.

Harga Paket Wisata Ciwayang body rafting Pangandaran

Rp. 100.000/orang
paket hemat untuk peserta group rombongan

Paket Body rafting Ciwayang Pangandaran

Sejarah Ciwayang Body Rafting Pangandaran

Ciwayang merupakan tempat atau nama satu wilayah yang terkenal dengan sungainya, karena keindahan sungai Ciwayang warga setempat berinisiatif untuk melestarikan dan menjaga sungai Ciwayang, selain itu juga mendapatkan penghasilan dari wisata.

Ciwayang Body rafting di dirikan oleh inisiatif warga sekitar dengan membentuk sebuah kelompok sadar wisata, dengan uji kelayakan dan track yang sesuai standar oprasional sampai saat ini terus meningkatkan pelayanan dan kenyamanan wisatawan.

Ciwayang merupakan destinasi wisata yang tergolong baru, dari mulai di buka sampai saat ini wisatawan yang berkunjung semakin banyak dan berkembang menjadi destinasi yang wajib di kunjungi ketika berkunjung ke Pangandaran,

Lokasi Dan Keindahan Ciwayang Body Rafting

Body rafting Pangandaran Ciwayang

Ciwayang body rafting Pangandaran merupakan tempat atraksi body rafting di pangandaran yang memiliki pesona keindahan yang menakjubkan dan selain itu ciwayang body rafting memiliki pemandu propesional dan sangan berpengalaman. Letaknya yang strategis serta destinasi Ciwayang body rafting begitu populer di panggandaran.

Ciwayang Cigugur Pangandaran

Ciwayang body rafting adalah menyusuri sungai tebing bebatuan dengan jeram riak dan spot loncat serta arus air yang menantang serta memacu adrenalin, wisata ke ciwayang body rafting cukup untuk usia 12 tahun untuk menjaga standar keselamatan pengarungan.

Body Rafting Ciwayang Pangandaran

Ciwayang Pangandaran

Banyak wisatawan bertanya tentang aktivitas Body rafting di Ciwayang, karena pemahaman tentang aktivitas rafting atau Body rafting, aktivitas di Ciwayang merupakan aktivitas body raftig, yaitu aktivitas menyusuri sungai dengan menggunakan body atau tubuh kita dengan menggunakan salat standar keselamatan pengarungan.

Sedangkan aktivitas rafting merupakan aktivitas pengarungan sungai dengan menggunakan perahu karet sertamenggunakan alat standar keselamatan pengarungan sungai.

Ciwayang informasi dan reservasi

Fasilitas Ciwayang Body Rafting

Selama beraktivitas Body Rafting di Body rafting Ciwayang kamu sudah mendapatkan beberapa hal penting ini sebagai fasilitas dari harga paket Body Rafting, sebagai berikut:

  • Life Jacket, atau pelampung air sarana wajib bagi semua personil yang beraktivitas Body Rafting
  • Pemandu dan Instruktur selama beraktivitas Body Rafting anda akan ditemani dan dipandu dari awal hingga finish
  • Dry Bag dan P3k Tempat aman dari air untuk menyimpan barang pribadi selama pengarungan
  • Makan Siang 1 kali, setelah beraktivitas Body Rafting untuk paket Standart dan Lengkap

Tips: Gunakanlah pemandu wisata yang berlisensi dan memiliki SOP dalam melakukan aktifitas body rafting Di destinasi Ciwayang

Peta Lokasi Ciwayang body rafting Pangandaran

Lokasi Ciwayang Body Rafting

Lokasi yang stategis Ciwayang dapat di tempuh dengan kendaraan kurang lebih sekitar 40 menit dari pantai Pangandaran, dan 25 menit dari pantai Batu Karas.

paket wisata body rafting murah ciwayang pangandaran

Download PDF Tampilan PDF Pesan Sekarang

Komentar

logo jawara wisata indonesia

Jawara Wisata Pangandaran. Layanan informasi dan reservasi untuk destinasi alam di Pangandaran dan sekitarnya.

Keberagaman destinasi, hayati, budaya dan aktivitas menjadi daya tarik wisata di Indonesia, persiapkan diri untuk menyambut panggilan alam Nusantara .

  082 272 300 500
  https://www.jawarawisata.com

Bromo Panorama

Jelajah Jawara

Jawara Wisata Pangandaran