Paket Outbound, Fun Game di Pantai Pangandaran

Paket Outbound, Fun Game di Pantai Pangandaran

paket outbound di Pangandaran

Pangandaran adalah sebuah kota kecil yang terletak di pesisir selatan Jawa Barat. Selain memiliki keindahan pantai yang mempesona, Pangandaran juga menyediakan banyak aktivitas yang menyenangkan, termasuk kegiatan outbound atau fun game.

Paket Outboun, Fun game di Pangandaran adalah kegiatan atau permainan yang diselenggarakan satu perusahaan atau komonitas dengan bertujuan untuk mengubah watak atau karakter menuju kearah yang lebih positif, pada kondisi tertentu outbound atau Fun game bisa dilakukan di luar atau di dalam ruangan.

Outbound dan Fun game Pangandaran bersifat kompleks, karena membutuhkan satu pelatihan yang membutuhkan aktivitas fisik dan pikiran dan emosional, dan di butuhkan kekompakan team untuk mendapatkan hasil akhir yang positif.

Rp. 50.000/orang
paket hemat munimal peserta 20 pax

Paket outbound pantai Pangandaran

Kegiatan outbound bertujuan untuk meningkatkan kemandirian, empati, team work, komunikasi, kepeminpinan, kesabaran, menejerial dan sebagainya. Setelah mengikuti outbond diharapkan peserta mendapatkan poin-poin yang bisa di terapkan didalam kelompoknya atau pekerjaan team, misalnya lebih kreatif, disiplin dan lain sebagainya.

Paket Wisata Outbound di Pangandaran, Paket wisata ini menawarkan membentuk team kerja atau staff di perusahaan menjadi solid dan kompak dan lebih mengenal satu dan lainya, hingga tercapai goals team yang solid dan tercapai tujuan perusahaan secara maksimal.

Harga outbound dan fungame di Pangandaran

Tempat Outbound atau Fun game Di Pangandaran

Rekomendasi tempat fun game atau outbound di Pangandaran adalah di pantai Pangandaran, namun pilihan paket bisa di sesuaikan sesuai tempat yang di pilih peserta, diantaranya pantai Batu Hiu, Pantai Batu Karas, Pantai Karapyak, Pantai Madasari, dan selain di lokasi pantai outbound atau fun game bisa di lakukan di tempat body rafting di Pangandaran diantaranya Citumang, Green Canyon, Santirah, Batu Lumpang, Ciwayang.

Video Fungame dan Outbound Pangandaran

Diawali dengan kegiatan ice breaking tau memecah kekakuan telebih dahulu selam kurang lebih 1-2 jam atau di sesuaikan dengan durasi yang ada, serta di lanjut dengan permainan team building diantaranya x-rope, move colour ball, estapet rope, waterboom war dan litle trouble, dan dapat juga di sesuaikan dengan keinginan peserta.

Rundown Outbound atau Fun game Pangandaran

-08.00 08:00 Bertemu di hotel atau tempat yang telah di tentukan
-08:30 Perkenalan, Ice Breaking
-09:00 Aktivitas Outbound
-10:00 istirahat dan evaluasi
-10:30 Penutupan

Manfaat dari kegiatan Outbond diantaranya untuk membangun rasa keberanian mengambil resiko, menumbuhkan motivasi serta melahirkan semangat baru daya untuk menngkatkan kinerja di dalam pekerjaan, yang tentunya akan tercapai pengembangan Team yang solid, mahir dalam perencanaan setrategis, serta baik untuk pengembangan diri dan pengembangan jiwa kepeminpinan.

Paket wisata Outbound dan Fun game Pantai Pangandaran

Komentar

logo jawara wisata indonesia

Jawara Wisata Pangandaran. Layanan informasi dan reservasi untuk destinasi alam di Pangandaran dan sekitarnya.

Keberagaman destinasi, hayati, budaya dan aktivitas menjadi daya tarik wisata di Indonesia, persiapkan diri untuk menyambut panggilan alam Nusantara .

  082 272 300 500
  https://www.jawarawisata.com

Bromo Panorama

Jelajah Jawara

Jawara Wisata Pangandaran