Tips Dan Trik Berwisata Ke Citumang Pangandaran

Tips Dan Trik Berwisata Ke Citumang Pangandaran

Wisata Citumang Pangandaran

Citumang Pangandaran dikenal wisatawan dengan sebutan Green Valey atau Green Citumang, dengan rata rata kunjungan 1000 orang setiap hari membuat destinasi wisata Citumang tak pernah sepi pengunjung.

Wisata Citumang adalah aktivitas wisata yang menyajikan aktivitas Body rafting yang nyaman untuk semua usia terutama anak-anak, debit air yang relative tenang dan berarus kecil, berwisata ke Citumang merupakan pilihan utama ketika berwisata ke Pangandaran.

Trik Berwisata Murah Ke Citumang Pangandaran

Untuk berwisata ke citumang, wisatawan harus memahami tentang harga dan Fasilitas yang di tawarkan, ada beberapa penawaran paket wisata Citumang yang menawarkan paket keluarga dan rombongan.

Harga paket body rafting Citumang termurah mulai dari 69.000 untuk minimal 10 orang peserta dengan fasilitas body rafting dan tiket masuk wisata Citumang Pangandaran.

Paket Body rafting Citumang

Boking sebelum ke Citumang adalah cara yang paling efektif, untuk mendapatkan pelayanan maksimal dan berkesan, boking dilokasi bisa dikenakan biyaya yang berbeda.

Citumang wisata Pangandaran

Tips Berwisata Ke Citumang Pangandaran

Untuk berwisata ke Citumang wisatawan tidak harus membawa peralatan yang extra, cukup membawa baju ganti dan sandal gunung ataupun sandal yang nyaman untuk berjalan kaki.

Bagi wisatawan yang membawa kendaraan kecil bisa langsung menuju basecamp lokasi aktivitas body rafting, bagi wisatawan rombongan bus besar akan di kumpulkan di rest area dan di angkut menggunakan shuttle atau pickup untuk menuju basecamp utama.

Citumang

Untuk Wisatawan yang ingin di jemput dari penginapan atau hotel di sekitar Pangandaran bisa di jemput menggunakan shuttle atau pickup menuju lokasi Citumang Body rafting.

Peta Lokasi Citumang body rafting Pangandaran

Lokasi Strategis Citumang Pangandaran dapat di tempuh dengan kendaraan sekitar 15 sampai 20 menit dari pusat pantai Pangandaran.

Komentar

logo jawara wisata indonesia

Jawara Wisata Pangandaran. Layanan informasi dan reservasi untuk destinasi alam di Pangandaran dan sekitarnya.

Keberagaman destinasi, hayati, budaya dan aktivitas menjadi daya tarik wisata di Indonesia, persiapkan diri untuk menyambut panggilan alam Nusantara .

  082 272 300 500
  https://www.jawarawisata.com

Bromo Panorama

Jelajah Jawara

Jawara Wisata Pangandaran