Wisata Pegunungan Hits Di Pangandaran

Wisata Pegunungan Hits Di Pangandaran

sawah terasering luas dua kali lipat dari ubud bali di pangandaran

Pangandaran memiliki potesi dan kekayaan alam dari mulai laut dan pegunugan yang indah,dan baru-baru ini di temukan luas wilayah sawah terasering yang mempunyai luas dua kali lipat dari ubud Bali,Terletak di Desa Sukamulya Kec.Langkaplancar Kab.Pangandaran.

BACA JUGA: Harga detail Batulumpang Body rafting Pangandaran

Setelah di temukannya tempat tersebut,Sawah teraseting yang terletak di Desa Sukamulya kini menjadi daya tarik baru untuk wisatawan dan menjadi banyak tempat favorit lainnya di sekitar wilayah pegunungan di pangandaran

Diantaranya:

Bukit Panenjoan

Bukit panenjoan pangandaran yang lagi viral

Bukit Panenjoan Pangandaran terletak di Desa Kersaratu Kec.Sidamulih Kab.Pangandaran.merupakan daya tarik baru bagi wisatawan.Pemandanganm khas pegunungan dengan alam yang sejuk dan sangant cocok untuk melakukan aktivitas Camping ataupun sekedar melihat matahari terbit atau Sunrise.

BACA JUGA: Harga Paling Jujur Untuk Paket Body Rafting Citumang Pangandaran

Tempat ini ramai di kunjungi mulai jam 2 pagi dan terkadang wisatawan rela untuk bermalam atau Camping di bukit, hanya uuntuk melihat matahari terbit atau Sunrise di bukit Panenjoan yang sangat indah dan menakjubkan.

Mumuntuk Wareng Margacinta

mumuntuk warwng margacinta sangat cocok untuk melakukan aktivitas camping atau sekedar bersepeda

Mumuntuk dalam bahasa sunda yaitu pegunungan atau perbukitan,sedangkan Mumuntuk wareng di Pangandaran Terletak di wilayah Margacinta Cijulang Pangandaran,tempat ini cocok untuk melakukan aktivitas camping atau skedar menikmati suasana alam pedesaan yang sangat kental dengan budaya kaciujulangan di wilayah margacinta.

BACA JUGA: Harga Detail sewa mobil di Pangandaran

Selain itu tempat ini cocok untuk wisatawan keluarga yang ingin meng explore wilayah sungai cijoelang dan sekitarnya,selain jalur alternatif untuk menuju batukaras ke wilayah atau objek weisata di hulu sungai cijulang.

Diantaranya: BACA JUGA: Harga detail Batulumpang Body rafting Pangandaran

Download PDF Tampilan PDF Pesan Sekarang

Komentar

logo jawara wisata indonesia

Jawara Wisata Pangandaran. Layanan informasi dan reservasi untuk destinasi alam di Pangandaran dan sekitarnya.

Keberagaman destinasi, hayati, budaya dan aktivitas menjadi daya tarik wisata di Indonesia, persiapkan diri untuk menyambut panggilan alam Nusantara .

  082 272 300 500
  https://www.jawarawisata.com

Bromo Panorama

Jelajah Jawara

Jawara Wisata Pangandaran