Sewa Jeep Wisata Gunung Bromo Dari Batu, Malang, Purbolinggo Dan Pasuruan

Sewa Jeep Wisata Gunung Bromo Dari Batu, Malang, Purbolinggo Dan Pasuruan

seewa jeep gunung bromo

Gunung Bromo merupakan destinasi wisata yang sangat terkenal baik dalam negeri maupun luar negeri. Wisata Bromo sudah menjadi ikon pariwisata di Indonesia. Ada banyak sekali spot menarik dan unik yang bisa kita explore dengan jasa sewa jeep Gunung Bromo.

Kenapa Harus Sewa Jeep ke Gunung Bromo ?

Ada beberapa faktor, selain karena aturan dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, untuk explore kawasan Gunung Bromo lebih aman menggunakan jasa Sewa Jeep Bromo, karena medan yang dilalui cukup curam sehingga dibutuhkan kendaraan yang mumpuni serta driver yang memang pengalaman di Bromo.

Sewa Jeep Wisata Gunung Bromo Dari Malang,Tumpang, Batu, Pasuruan dan Probolinggo

Selain itu dengan sewa jeep bromo, anda tidak perlu bingung mencari spot wisata, karena driver kami akan mengantarkan anda ke spot yang menarik dan bisa sebagai informan tentang wisata gunung Bromo.

Untuk melewati lautan pasir yang terhampar luas di kawasan Gunung Bromo dibutuhkan kendaraan bertenaga besar dengan penggerak empat roda atau four wheel drive (4x4) agar ban mobil tidak amblas kedalam pasir. Selain itu tampang nya yang kece dan macho juga bikin wisatawan tak mau melewatkan foto bareng Jeep yang tangguh ini.

sewa jeep gunung bromo

4 spot Utama Termasuk Dalam Paket Sewa Jeep Golden Sunrise Bromo

Bagi yang baru pertama kali wisata ke Gunung Bromo jangan khawatir,4 Spot Utama di kawasan obyek wisata Bromo. Cukup duduk manis, sewa Jeep Bromo akan mengantarkan Anda menuju ke 4 Spot Utama di kawasan obyek wisata Bromo.

private Jeep Wisata Gunung Bromo Dari Malang,Tumpang, Batu, Pasuruan dan Probolinggo

#Spot Sunrise Pananjakan

Pananjakan 1, merupakan spot paling populer untuk The Golden Sunrise of Bromo. Berada di arah barat daya gunung Bromo dan pada ketinggian 2.774 mdpl, puncak tertinggi untuk melihat gugusan gunung-gunung di sekitar area Bromo.

pananjakan sunrise bromo

Di sekitar pananjakan 1 terdapat Fasilitas Mushola, kamar mandi, Toilet dan beberapa warung makanan dan pedagang yang menjual dan menyewakan berbagai macam cinderamata berupa syal, sarung tangan dan topi kupluk.

#Kawah Bromo Gunung Bromo

Kawah Gunung Bromo menyajikan keindahan alam sejauh mata memandang dengan bentang alam khas material vulkanik, kawah ini digunakan sebagai tempat diselenggarakannya upacara adat masyarakat Suku Tengger yang dilakukan pada setiap bulan Kasada hari ke-14 atau disebut Hari Raya Yadya Kasada, upacara adat tersebut sebagaimana sejarah Suku Tengger merupakan upacara persembahan sesajen berupa hasil bumi Tengger kepada Sang Hyang Widhi.

kawah bromo

Kawah Gunung Bromo mempunyai ketinggian ± 2.329 mdpl dan mempunyai garis tengah ± 800 meter (utara-selatan), ± 600 meter (timur-barat), serta mempunyai area atau zona bahaya berupa lingkaran dengan jari-jari 4 km dari pusat Kawah.

#Padang Savana atau bukit teletubies

Padang savana atau Bukit Teletubies merupakan hamparan rumput savana hijau yang luas dan indah, biasanya wisatawan menghabiskan Foto dan bersantai di sekitar bukit savana teletubies.

bukit teletubies savana

Hamparan padang rumput yang hijau dan bukit yang berjajar jajar indah sekali di tumbuhi rerumputan yang menyelimuti perbukitan itu mengingatkan pada film anak-anak asal Inggris yang berkibar di tahun 90-an yaitu Teletubbies. Oleh karana itu Bukit ini di namakan Bukit Teletubbies.

# Pasir Berbisik Gunung Bromo

Asal Usul Pasir Berbisik ini sangat berkaitan dengan sebuah film yang dibuat oleh sutradara yang bernama Garin Nugroho, seorang sutradara terkenal asal negara Indonesia beliaulah pencetus pertama kali nama Pasir Berbisik Bromo, di dataran Lautan Pasir Bromo inilah beliau menjadikan sebuah lokasi shooting dari sebuah film yang berjudul “Pasir Berbisik”.

Sejak saat itu lautan pasir wisata Bromo yang terdapat di kawasan wisata Bromo ini terkenal dengan nama sebutan pasir berbisik, Sesuai dengan namanya, karena di Laut Pasir Bromo ini ketika angin bertiup kencang, deru angin yang membawa butiran-butiran pasir bagaikan bisikan-bisikan yang menyerukan keistimewaan wisata Bromo.

Pasir berbisik Bromo

Lautan Pasir atau Pasir Berbisik Pasir Bromo adalah bagian dari obyek wisata gunung bromo, merupakan sebuah lautan pasir luas indah yang berada di sekitar Kaldera Gunung Bromo, Pasir Berbisik juga merupakan deretan di salah satu tempat lokasi wisata bromo yang biasa dikunjungi oleh wisatawan yang liburan di Gunung Bromo.

Berikut Fasilitas Sewa Jeep Golden Sunrise Bromo

Fasilitas Termasuk Sewa Jeep Bromo
  • Driver as Guide Jeep Bromo Yang Ramah dan Berpengalaman
  • Antar dan Jemput di alamat atau penginapan sesuai kesepakatan
  • Jeep Bromo - Toyota Hardtop 4x4
  • Bahan Bakar Minyak selama wisata berlangsung
  • Biaya parkir selama diarea Kawasan Wisata Bromo
  • Kapasitas Maksimal 6 orang
Yang Tidak Termasuk Sewa Jeep Bromo
  • Tiket Wisata Bromo, terkecuali dengan Paket Sewa Jeep dan Tiket
  • Biaya parkir diluar area kawasan wisata (mampir di perjalanan)
  • Makanan dan Minuman
  • Masker
  • Dokumentasi
  • Tips Driver (sukarela tidak mengikat)
sewa jeep sunrise bromo

Itinerary Sewa Jeep Wisata Gunung Bromo Dari Malang,Tumpang, Batu, Pasuruan dan Probolinggo

Untuk mendapatkan golden sunrise Bromo tentu harus merencanakan waktu yang tepet untuk perjalanan wisata ke Gunung Bromo, berikut acuan sebagai panduan dan referensi. Perubahan jadwal dan waktu masih dimungkinkan bisa terjadi.

Rute perjalanan darat dengan Jeep Wisata Gunung Bromo dari kota Malang atau Tumpang

Download PDF Tampilan PDF Pesan Sekarang

Komentar

logo jawara wisata indonesia

Jawara Wisata Pangandaran. Layanan informasi dan reservasi untuk destinasi alam di Pangandaran dan sekitarnya.

Keberagaman destinasi, hayati, budaya dan aktivitas menjadi daya tarik wisata di Indonesia, persiapkan diri untuk menyambut panggilan alam Nusantara .

  082 272 300 500
  https://www.jawarawisata.com

Bromo Panorama

Jelajah Jawara

Jawara Wisata Pangandaran